Now Reading
YSL MASCARA VOLUME EFFECT FAUX CILS

YSL MASCARA VOLUME EFFECT FAUX CILS

Jadi,
Gw dapet sampel maskara YSL Volume Effect Faux Cils Mascara ini buat di coba, jadi coba deh.

Oke, jadi siapa gitu yang nggak suka sama produk YSL, ye nggak? Hampir semua orang suka sama produk nya. Mau itu fashion ataupun kosmetiknya. (I said hampir loh ya). Dan, maskara ini, gw suka banget, pake banget nget lah pokoknya.

Kekira menurut gw gimana coba Maskara ini?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top