Now Reading
WORKSHOP SELF LOVE : TIPS MENCINTAI DIRI SENDIRI

WORKSHOP SELF LOVE : TIPS MENCINTAI DIRI SENDIRI

Pernah nggak sih kamu merasa ada yang salah sama diri kamu sendiri? Kamu merasa berbeda dengan orang lain atau kamu merasa nggak berguna hidup di dunia ini?

JIka kamu pernah merasakan hal-hal tersebut, tenaaang kamu nggak sendirian kok! karena saya juga pernah merasakan hal tersebut, bahkan sering. Nah untuk megetahui lebih dalam alasan mengapa saya seringkali membenci diri saya sendiri, saya pun mengikuti kelas Workshop “Self Love” yang diadakan oleh FIM Depok.

Acara Workshop Self Love ini merupakan serangkain acara Depok Youth Forum yang ketiga kali. Menurut kordinator acaranya, alasan FIM Depok mengambil tema Self Love ini adalah karena memang masalah-masalah yang ada itu dimulai dari kita sendiri. Jadi penting banget untuk kita mengetahui seluk-beluk diri kita sendiri.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top