Now Reading
Why We Get Mad

Why We Get Mad

Topik kali ini kayak nya ga jauh jauh dari perasaan dulu deh karena kemampuan mengelola perasaan itu perlu dilatih terus apalagi masa pandemi begini yang mengharuskan kita sering dirumah aja. Hidup ini ga jauh dari rotasi emosi yang berganti ganti yang penting kita bisa menerima emosi itu bagaimanapun bentuk nya.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top