Now Reading
What we need to know about Corona – COVID-19

What we need to know about Corona – COVID-19

Tiba – tiba kemarin aku realize ini 2020 udah jalan bulan ke-3 dan aku belum travelling kemana – mana sama sekali. 2020 aku di awali dengan kebanjiran, kalo kalian baca di postingan sebelumnya, aku ada cerita sekilas gimana aku memulai 2020, kalau belum bisa klik disini, hehehehe, anyway aku cuman mo share tentang 2020 yang lagi gak “kondusif” ini, ya at least sampai detik ini kita masih belum bisa bebas kemana – mana karena lagi wabah Corona gitu kan.

Ngomong – ngomong Corona, aku tuh lumayan rajin pantengin berita ini, ya mungkin karena aku suka baca berita Taiwan juga, dan Taiwan itu bersebelahan dengan China which is pertama kali membludaknya wabah Corona.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top