What I eat recently

Beberapa hari terakhir aku kayak sakit gitu, batuk, flu, pilek, gak jelas. Dan ini baru mendingan jadi baru bener – bener on lagi di blog. Mungkin karena belakangan aku travel alot, I mean termasuk kerjaan hectic yang harus kesana sini, jadi being home and take a rest itu kayak nyaman banget buat aku.

Kalau lagi gak berkelana kira – kira yang kalian suka ngapain gengs kalo lagi di rumah aja? Kalau aku suka nonton, suka blogging, suka nulis, suka massage, suka masak, dan makan juga tidur. Yampun standard banget gak sih. Hahahaha. Karena buat aku being home itu precious, ketika dulu aku di Taiwan dan gak punya rumah cuman kost aja, aku tuh pengen banget rasanya tinggal di rumah sendiri dan bisa kerjain banyak hal yang gak sempet dilakuin pas weekend.

Nah kali ini aku mau sharing

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top