Now Reading
udah tahu 8 fakta unik deodorant ini?

udah tahu 8 fakta unik deodorant ini?

Angkat tangannya…
Siapa di sini yang nggak bisa hidup tanpa deodorant?
Lebay banget sih, tapi saya iya.
Nggak pede rasanya kalau keluar rumah tanpa oles-oles deodorant dulu. Parfum boleh lupa, tapi kalau deodorant yang lupa, auto malu mau deket-deket orang, apalagi angkat-angkat tangan😂

Kayaknya saya sendiri mulai nggak bisa hidup tanpa deodorant sejak mulai kerja di pabrik. Karena nih, rang-orang di sana hidungnya sensitif banget, kalau ada bau keringet dikit aja, wah… Gila, bisa jadi bahan gunjingan ntar😂
Maafkan aku man teman.
Kugunjing kalian di sini✌

Langsung ke topik utama aja

See Also

Jadi, gimana sih sejarahnya deodorant ini?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top