Now Reading
Tips Menyimpan Bahan Makanan di Kulkas

Tips Menyimpan Bahan Makanan di Kulkas

Belakangan ini lagi ramai nih di kalangan ibu-ibu di instagram terutama yaa (saya sih liatnya di situ), sharing tentang cara menyimpan makanan di kulkas, terutama yang belum dimasak seperti sayuran dan daging. Saya sendiri sudah mencoba tapi ngga serapih ibu-ibu itu sih. Seadanya, dan pakai kantong kresek. Hahaha niat bangeet yaaaa. Sekarang mulai niat untuk beneran merapikan kulkas supaya maksimal hasilnya.

Omong-omong, mengapa menyimpan bahan makanan itu harus diorganisir? Yha tentu alasan utamanya adalah untuk memperpanjang masa simpan, terutama sayuran yang cepet banget busuk. Saya nih terutama, kalau habis beli sayuran, udah deh langsung bleng-blang-bleng masukin aja ke kulkas.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top