Now Reading
Tips Jalan Jalan Anti Bete

Tips Jalan Jalan Anti Bete

Nah, ini tips & saran juga buat kamu baik yang suka nitip oleh – oleh dan dititipin oleh – oleh, travelling is not about souvenir.

Budaya ini mestinya udah lumrah di dunia luar sana tapi masih ada aja orang yang tiap denger orang mau jalan, oleh – oleh ya.

Kalian gak tau dia disana medan-nya seperti apa, dan udah kalian kasih beban buat cariin oleh – oleh, nggak banget guys. Jangan begini ya. Kalo mau titip – titip barang kan ada yang buka jastip. Mungkin maksud kalian iseng aja siapa tau dibeliin, tapi sorry to say itu annoying banget dan malah merendahkan diri sendiri kok minta – minta aja.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top