Now Reading
Tips Hemat Beli Kacamata

Tips Hemat Beli Kacamata

Kacamata adalah item yang harus selalu dipakai oleh penderita rabun jauh guna kenyamanan. Kenapa? Karena memang gak nyaman banget kalau gak pake kacamata tuh. Pengelihatan jadi buram, kepala kadang pusing, dan kita bisa dicap sombong gara-gara gak pake kacamata. Lho kok bisa? Lah iya, karena pengelihatan buram, tampang seseorang pada jarak tertentu bisa tak terlihat jelas. Kalau lagi simpangan sama teman di jalan, terkadang aku gak nyapa si doi, karena emang gak berasa ketemu dan gak berasa lihat tampang si doi. Hohoho.

Kacamata memang lah benda penting bagi orang-orang pemilik keluhan pada mata. Tapi yang menjadi problematika saat ini adalah harga kacamata yang mahal. Tapi jangan khawatir, karena ada tips cara mendapatkan kacamata dengan harga murah meriah.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top