Now Reading
THOUGHTS OF BLOGGING (9 YEARS OF JANE FROM THE BLOG!)

THOUGHTS OF BLOGGING (9 YEARS OF JANE FROM THE BLOG!)

Happy 9 years anniversary my dear blog!

Udah telat banget karena ulang tahun blog ini jatuh di bulan Januari, tapi baru sempat nulis sepatah dua patah (bahkan ratusan) kata hari ini. Gapapa ya, better late than never.

Jadiii, udah sembilan tahun aja nih usia blog ini. Wow wow. Nggak nyangka juga bisa bertahan sampai detik ini. Padahal waktu ingin memulai blogging kembali aku sempat was-was karena nggak bakal bertahan lama, ternyata along the way aku banyak menemukan alasan untuk terus nulis di sini, salah satunya yang akan aku ceritakan sedikitt di bawah nanti.

See Also

Setelah sekian lama ngeblog, aku mulai merasakan perubahanโ€”yang sedikit, namun cukup signifikanโ€”setahun belakangan ini. Apa aja itu?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ยฉ 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top