Now Reading
Tes Tipe Kepribadian, Aku ISFJ. Kamu Apa?

Tes Tipe Kepribadian, Aku ISFJ. Kamu Apa?

Pernah ikutan tes kepribadian? Pastinya dong, minimal jaman penjurusan di sekolah. Tapi paling sering sih ketika melamar kerja. Hasilnya gimana? Kalau sudah lupa, nih dicoba lagi deh tes di https://www.16personalities.com/. Tesnya online dan ringan kok dibuka dari hape. Tipe kepribadianku si pengasuh yaitu ISFJ (Introvert-Sensing-Feeling-Judging). Rasanya memang pas kalau baca analisanya.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top