Ternyata, Mempersiapkan Persalinan Caesar Itu, Perlu! @reyneraea

Kebayang nggak sih!
Usia kandungan saya saat itu 36 bulan, masih tergolong prematur.
Saya nggak ngerasain kontraksi atau gimana-gimana.

Itu berarti perut saya mau dibelah dong????
Apaaa??
Perut dibelah?

Saya diambil darah aja buat test apa sih dulu tuh sewaktu hamil, saya bikin heboh di lab RS tersebut gara-gara saya takut diambil darahnya.

Lah ini perut dibelah?

Terus kalau anak saya belum kuat gimana?
Kalau kepalanya masih lunak?
Kalau tulangnya masih lunak?
Terus kalau saya mati kehabisan darah karena perutnya dibelah gimana?
Hahahahaha

*mulai eror pikiran saya.

Dan lebih eror lagi adalahhh…

TABUNGAN KAMI NGGAK CUKUP BUAT LAHIRAN CAESAR!

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top