Now Reading
Tempat Makan Serabi Dengan Rasa dan Tempat Kekinian Banget

Tempat Makan Serabi Dengan Rasa dan Tempat Kekinian Banget

Tidak sedikit jajanan jadul alias jaman dulu pada masanya menjadi jajanan hits di kalangan 90an. Sebut saja seperti selendang mayang, kue rangi, dan masih banyak lagi. Salah satu jajanan yang sering kita jumpai pada zaman itu adalah serabi. Kalian pasti udah gak asing lagi dengan serabi, yaitu makanan yang dibuat dari tepung beras atau terigu dengan campuran santan kelapa. Serabi adalah makanan khas dari bandung yang biasanya disirami kinca atau gula merah diatasnya.

Serabi di zaman sekarang ini sudah jarang sekali ditemui, namun masih ada sih di beberapa daerah bertempatkan di pinggir jalan. Maklum sudah banyak jajanan yang lebih hits di kalangan anak muda maupun orang tua yang berbagai macam nama, bentuk dan sampai jenisnya.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top