Now Reading
TEMPAT BELI MAKANAN INDONESIA DI AUSTRALIA

TEMPAT BELI MAKANAN INDONESIA DI AUSTRALIA

Lahir dan besar di Indonesia, tentu aja gw terbiasa dengan kuliner Indonesia. Faktanya menghabiskan 30 tahun di Indonesia dibandingkan beberapa bulan di negeri orang memang agak kagok, apalagi masalah kuliner. Bukan berarti kuliner di sini nggak enak. Enak-enak semua dong, plus ada pengalaman untuk merasakan kuliner yang belum dirasakan sama sekali.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top