Now Reading
Telat Check – in – Ngenes, Sakit tapi Nggak berdarah

Telat Check – in – Ngenes, Sakit tapi Nggak berdarah

Oke, kalian bisa hujat aku sepuas hati. Aku akan mewakili bangsaku khusus untuk menerima cacian kalian di postingan ini. Keluarin aja semua sumpah serapah yang kalian pendam untuk mereka di sini, anggap aku adalah ketua suku dari bangsa satu ini. Semua kutukan bakal aku tampung biar aku tuh merasa ditampar dan juga bisa melek untuk merubah budaya kengaretan yang melekat pada diriku. Lalu tahun depan aku akhirnya pindah ke bangsa sebelah yang jelas sangat menghargai waktu dan intolerant sama si ngaret. Memulai lembaran baru dengan kebiasaan disiplin yang pasti gak merugikan.
Well, ini satu pukulan yang emang dalem banget buatku. Ceritanya begini.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top