Now Reading
Target ngeblog apa yang tercapai tahun ini?

Target ngeblog apa yang tercapai tahun ini?

Bikin target itu, penting banget.
Supaya kita ingat apa yang ingin kita capai.
Yah, manusia kan banyak lupanya.
Misal utang kopi di warung kemarin belum dibayar, pas ditanya. Lupa.
Sampai di kantor telat, pas ditanya, lupa bangun pagi.
Jomblo kelamaan, pas ditanya, lupa udah putus sama dia 2 tahun lalu…😂😂

Sebesar apapun targetnya. Seenggak masuk akal apapun tergetnya, tulis aja. Nggak apa-apa, nggak ada yang ngelarang.
Kecuali kalau kamu nulisnya di tembok rumah tetangga😂

Sa ae lu, bikin gue ketawa🙄

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top