Now Reading
STAGE 2 APPLYING PARTNER VISA AUSTRALIA

STAGE 2 APPLYING PARTNER VISA AUSTRALIA

Curhat dong Maaahhh…

Jadi gw sudah ada di stage untuk ngumpulin semua dokumen dan bukti untuk partner visa Australia gw. HORE HORE HOREEEEE!!!!!!!!!!

Tapi pun, ternyata ngumpulin dokumen ini nggak semanis dan segampang ngisi form online nya. Padahal isi form online aja sudah berasa tarik urat melulu.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top