Something Lost in Taiwan

Sejak meninggalkan Taiwan forgood 2 tahun lalu kalo ditanya masih pengen balik Taiwan lagi gak? Jawabannya selalu “Masih!”

Karena semua yang ada di Taiwan itu ngangenin banget. Taiwan itu ibarat saksi lika liku kehidupan gue dari masih dibawah umur sampai pulang dengan bawa gelar, that’s amazing. Tempat dimana gue belajar banyak hal dan ketemu sama banyak orang yang berperan banget sama hidup gue. 這裏藏好多貴人。

Sebenarnya gak ada kepikiran juga tahun ini gue akan balik lagi nengokin kampung halaman or rumah kedua yang udah nemenin 8 tahun lebih kehidupan anak – anak gue.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top