Now Reading
Mom Ingin Upgrade Smartphone dengan Harga Terjangkau? Smartphone Ini Bisa Jadi Jawabannya!

Mom Ingin Upgrade Smartphone dengan Harga Terjangkau? Smartphone Ini Bisa Jadi Jawabannya!

Mom, ada rencana mau up grade smartphone? Kira-kira, smartphone yang seperti apa yang Mom butuhkan? Jangan sampai salah pilih smartphone ya. Mom bisa pilih smartphone yang menawarkan kombinasi lengkap untuk beragam aktivitas sehari-hari. Kali ini Asus sedang luncurkan produk smartphone terbaru Mom. Produk dengan fitur yang lengkap dengan harga yang murah. Beberapa daftar fitur ini bisa Mom jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memilih smartphone terbaru.

Ukuran layar yang pas dan tidak terlalu kecil, cocok untuk nonton drama Korea sambil bersantai.

Hobi nonton drama Korea enggak Mom? Kalau iya cocok banget nih Mom, karena layar resolusi HD+ berukuran 5,7 inci milik ZenFone Max Plus M1 menggunakan aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel yang sangat tipis. Kombinasi keduanya menghasilkan screen to body ratio yang sangat tinggi.  Ukuran tersebut pas banget untuk nonton drama Korea atau drama yang lain via smartphone.

Mengabadikan momen si Kecil pun kini bisa makin keren Mom, dan juga bagus buat selfie loh!

Mom yang hobi foto harus punya smartphone ini. Pasalnya ZenFone Max Plus M1, memungkinkan pecinta foto untuk memiliki kreativitas yang lebih luas. Selain kamera selfie yang dilengkapi dengan LED flash, ZenFone Max punya sistem dual rear camera yang canggih dan didesain untuk meningkatkan kemampuan fotografi mobile. ZenFone Max Plus M1 ini menggunakan kamera 16MP dengan aperture f/2.0 berfitur (PDAF), hasil foto akan lebih jernih, tajam dan mudah didapat meski objek sedang bergerak. Nah, gampang banget kalau Mom mau mengabadikan tingkah lucu si Kecil. Kamera kedua yang berada di belakang, punya sudut pandang luas, yakni mencapai 120 derajat. Kamera belakangnya memiliki sudut pandang 2 kali lebih luas dibanding kamera smartphone pada umumnya. Artinya, lebih banyak orang bisa difoto sekaligus, lebih luas pemandangan yang bisa ditangkap, dan memotret di dalam ruang yang sempit juga menjadi lebih mudah.

Asus ZenFone Max Plus M1 punya kapasitas baterai yang tahan lama, loh Mom!

Smartphone ini bisa banget diajak untuk traveling. Selain praktis karena Mom enggak perlu tenteng-tenteng kamera, daya tahan baterainya pun tahan lama. Kapasitasnya 4.130mAh loh Mom. ZenFone Max Plus M1 bisa bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam. Jadi, Mom bisa tenang jika pas traveling lupa membawa powerbank. Bahkan uniknya, smartphone ini bisa menjadi powerbank untuk mengisi ulang smartphone lain.

Smartphone ini memudahkan Mom untuk membukanya di saat Mom sedang repot melakukan pekerjaan rumah.

Ada fitur face unlock yang bisa menjadi alternatif cepat dan nyaman. Mom enggak perlu repot lagi untuk mengakses smartphone tersebut di saat tangan Mom sedang kotor lantaran selesai mengerjakan pekerjaan rumah dan sulit mengakses lewat fingerprint. Dengan bidang display yang lebih luas namun dalam ukuran body yang lebih kompak – meski menyimpan baterai berkapasitas besar di dalam –  ZenFone Max Plus M1 sangat ergonomis. Desainnya yang tipis dan dengan premium metallic finish, lengkap dengan 2.5D curved edge di bagian depan, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam. Bagaimana Mom? Apakah ZenFone Max Plus M1 adalah salah satu smartphone idaman Mom? Jika iya, Mom cukup keluarkan budget sekitar 2 jutaan saja. Terjangkau kan, Mom.]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top