Now Reading
Simple Happiness Around Me

Simple Happiness Around Me

Buat gw ‘bahagia’ itu sifatnya long term dan biasanya diperoleh gak lewat materi.
Berbeda dengan ‘senang’ yang sifatnya short term dan seringnya sih diperoleh lewat materi.
Gampangnya gini, kita kalo baru punya gadget baru pasti seneng kan ? kalo udah beberapa minggu pasti jadi B aja… nah kalo bahagia, gimana ?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top