Now Reading
Siapa Penasaran Nasgor Daun Kunyit?

Siapa Penasaran Nasgor Daun Kunyit?

Jadi ceritanya kemarin saya chatingan dengan seorang teman. Ia bilang semalam sahur pakai nasi goreng. Saya agak terkejut gitu, masa sahur pakai nasi goreng? Kalau menurut saya pribadi sih agak aneh ya. Tapi setiap orang kan punya selera masing-masing. Saya heran aja, apakah siangnya gak takut haus kalau makan nasi goreng pas sahur? Dia bilang, asal tahu caranya ya gak akan haus-haus amat siang harinya. Dia juga kasih saya trik, dan nanti saya bagi di akhir tulisan ya.

Kali ini saya buat nasi goreng yang berbeda dari nasi goreng pada umunya. Lagi-lagi ini resep dari ibu saya. Bahannya kebetulan ada semua di dapur. Yup! Saya buat nasi goreng daun kunyit. Siapa yang penasaran? Nasi goreng ini punya rasa dan aroma yang khas, harum daun kunyit. Yuk ah, cek resepnya ya!

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top