Serva Jadoel di Sumber Hidangan

Sumber hidangan adalah toko roti jadul yang benar-benar unik dan otentik. Kok jadul? Karena memang toko roti ini menjual berbagai jenis roti dan kue yang jenis jenisnya itu jadul dan sederhana. Bentuk dan rasanya juga benar-benar jadul, kayaknya aku pernah rasain roti kayak gitu waktu kecil sekitar tahun 90an. Kita bisa makan langsung di lokasi karena disediakan kursi dan meja seperti café dengan nuansa jadul.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top