Now Reading
Serius Si Kutu Loncat Jadi Blacklist HRD?

Serius Si Kutu Loncat Jadi Blacklist HRD?

Temans, pernah dengar istilah “Kutu Loncat”? eits ini bukan si kutu kecil yang doyan nyedot darah di kepala dan mengakibatkan gatal-gatal yah.

Jadi, kutu loncat itu adalah istilah buat seseorang yang tidak bertahan lama kalau kerja. Misalnya nih baru aja 3 bulan eh dia udah resign dan pindah ke tempat lain dengan jabatan yang bisa saja melebihi dari jabatan sebelumnya atau sama saja.

Kira-kira seperti itu gambarannya? nah kali ini saya mau ulas benaran ga sih kalau si kutu loncat selalu diblacklist sama HRD?

Menurut temans gimana?

See Also

Generasi Y Termasuk Golongan Kutu Loncat

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top