September Beauty Haul: Discount Hunting?

Halooo, sudah lama nggak ngepost di blog karena kuota postingan bulan kemarin udah terpenuhi. Selama nunggu masuk bulan Oktober akhirnya aku nulis beberapa draft postingan lainnya, jadi tetap produktif deh hihi. Ngomong-ngomong kemarin waktu momen 9.9 kalian pada belanja nggak? Aku jadi inget kayaknya diskon 9.9 tahun kemarin tuh yang memulai perjalanan aku belanja di Shopee. Iya, aku baru getol belanja di Shopee tuh baru setahun belakangan. Sekarang entah udah berapa deh tuh duit dihabisin lewat Shopee xD Pas diskon 9.9 kemarin aku belanja 3 item aja. Bukan item ecek-ecek karena aku selalu manfaatin diskonan kayak gitu buat beli barang yang memang aku incer sejak lama.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top