Now Reading
(semacam curhat) Impian Jadi Blogger dan IRT

(semacam curhat) Impian Jadi Blogger dan IRT

Usia 24 tahun. Kemarin pas banget usia gue bisa dibilang mateng, usianya, bukan orangnya. Gue sadar usia segini seharusnya udah mateng ga kemampu lagi. Di usia segini gue masih sering galau-galau-an sama idup gue sendiri. Masih banyak bingungnya, belum bisa ambil keputusan sendiri. Masih menanyakan “Gimana kalo gue ambil jalan ini ya, bener ga??”Labil, yup. Terlalu banyak pertimbangan dan jadi makhluk pemikir yang ga ada habisnya, sampe lupa, apapun yang di butuhkan keinginan dan cita-cita adalah action.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top