Now Reading
Selfie yang Beretika, Yuk!

Selfie yang Beretika, Yuk!

Menurut saya, selfie juga harus ada etika. Setuju? *Setuju aja, lah biar cepet* Hehehe. Artikel ini terinspirasi dari kejadian kebun Amaryllis yang rusak karena penggila selfie. Tapi, kalau diurut ke belakang, sebetulnya kejadian gak baik karena selfie itu banyak. Malah di beberapa negara, urusan selfie aja udah ada aturan ketat yang bisa berujung penjara atau denda besar bila melanggar. Masih mau selfie? Kalau saya sih masih *Gak tau, deh kalau Mas Anang :p*

Baca selengkapnya…

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top