Sehari bermain wahana

Singkat cerita akhir Januari kemarin kawan lama kuliah berkunjung ke Jakarta katanya sih mau ke dufan. So, teman saya yang tinggal di Bogor ngajakin saya juga untuk kesana. Biar rame katanya wkwk padahal mah cuma bertiga juga ga rame-rame banget. Kebetulan saya juga belum pernah ke dufan.

Ternyata ada promo social media dari dufan periode Januari kemarin. Dengan 170ribu rupiah kita bisa masuk dufan di saat weekend. Agak khawatir sih main di ruang terbuka apalagi sedang musim hujan. Bahkan paginya pun sempet drama hujan deres banget di tempat kami. Tapi kepalang janji harus ditepati agar tidak berhutang. Lagipula harga yang miring bikin ga bisa nolak hihii.

Berapa wahana ya yang bisa kami naiki di hari minggu yang super ramai di dufan??

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top