Now Reading
Scarlett Body Care, Beneran Bikin Kulit Makin Cerah?

Scarlett Body Care, Beneran Bikin Kulit Makin Cerah?

Siapa sih yang nggak tahu produk Scarlett? Apalagi body care-nya banyak yang mereviewnya ya? Makanya, penasaran banget ingin mencoba dan membuktikan secara langsung se-work apa di kulitku. Terhitung sudah 4 bulanan ini aku mencoba body lotion Scarlett yang varian Fantasia. Sungguh baru kali ini aku menemukan produk body lotion yang hasilnya ‘waw’ banget. Ya kan, biasanya aku menggunakan body lotion sebatas biar kulitku lembap dan ternutrisi doang. Tetapi ternyata Scarlett body lotion ini memberikan hasil di luar ekspektasi.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top