Now Reading
SAYA JUGA BISA BAPER

SAYA JUGA BISA BAPER

Sebenernya gw antara “nggak perlu” sama “harus” sih buat post begini.

Awalnya dari banyaknya pertanyaan dan pernyataan tentang hidup gw di Melbourne. Baiklah, kalian semua tau dong ya, kalau gw tinggal di Melbourne.

Emang sih, sampai sekarang baru berjalan setahun lebih. Dan dalam setahun ini gw lagi menata-nata hidup baru gw ini.

Ibaratnya kalau lagi bangun rumah, kan harus pondasi dulu tuh. Nah itu tuh. Gw lagi nguatin pondasi. Apa aja? Sebut aja, ijin tinggal, ijin dapet kerja, ijin travelling, ijin nyetir sendiri, dan lain sebagainya.

See Also

Nah, kadang gw suka baper gitu kalau ada yang julid-in, atau anggap remeh kehidupan baru gw ini. Seperti sekarang, baper terus bikin post deh.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top