Now Reading
Salju dan 9 fakta uniknya yang harus kamu tahu

Salju dan 9 fakta uniknya yang harus kamu tahu

Bukan rahasia lagi kalau bentuk salju itu sebenarnya nggak bulat-bulat kecil kayak kotoran kambing, tapi indah banget dengan sudut-sudut yang sama. Walaupun bentuknya beragam tapi bentuk salju selalu punya 6 sisi yang sama lho. Kenapa kok bisa begitu?
Hal itu karena adanya molekul hidrogen dan oksigen yang bergabung dalam butiran salju sehingga membentuk bentuk hegsagonal.
Sejauh ini ada sekitar 36 bentuk kepingan salju yang telah ditemukan.

Wah.. Ternyata nggak sesederhana yang kita pikir ya.
Itulah yang namanya keajaiban. Segala sesuatu yang kita pikir sederhana, biasa, ternyata menyimpan rumus yang mungkin nggak kita pahami.
Ngomong opo sih nduk😂
Ya, pokoknya gitu lah.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top