Saat Saya Asal Memilih Masker Wajah

Saya dong baru tahu kalau ada yang dinamakan clay mask dan ada pula mud mask, dan itu beda, hahaha.

Menyedihkan sekali pengetahuan saya tentang perawatan kulit wajah ya.
Tapi setidaknya hal itu bikin saya jadi belajar dan dapat ilmu baru.

Jadi ceritanya, saya kan terpengaruh ama teman-teman di instagram yang rajin banget perawatan, minimal maskeran gitu.

Awalnya sih saya cuman liatin doang, tapi pas lama-lama liat, kulit wajahnya duh udah makin glowing, dan karena saya sering ikutin akunnya, saya tahu kalau ke glowingan-nya itu bukan karena kamera jahat, meski ya mungkin diedit dikit juga kali ya.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top