Now Reading
Rewind Indonesia 2020, Bukti Indonesia Punya Creator Berkualitas

Rewind Indonesia 2020, Bukti Indonesia Punya Creator Berkualitas

Menjelang akhir tahun, biasanya komunitas Youtubers Indonesia bakalan bikin konten flashback satu tahun terakhir yang diberi nama Rewing Indonesia. Kemarin saya nggak sengaja lihat salah satu Youtubers upload di Instagram mereka. Karena penasaran, saya pun lihat langsung di Youtube 👀

Dari awal lihat udah excited banget karena di tahun-tahun sebelumnya pun mereka bikin video yang keren. Apalagi kalo yang pegang Chandra Liow, pasti deh totalitas banget😆. Scene awalnya sih biasa aja, tapi begitu anak perempuannya dipersilahkan masuk ruangan sama Chandra dan Nessie langsung deh saya terperangah hehe.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top