Review & Swatches Pixy Lip Cream

Review & Swatches Pixy Lip Cream

Setuju ngga sih kalo cari lipstick yang cocok itu, sama aja kayak cari pacar? #eh. Harus cari warna yang cocok sama bibir kita, nyaman atau engga lipsticknya pas dipake, harganya affordable atau enggak, duuuuh pokoknya sama deh kayak nyari pacar! Atau pernah ngga ngalamin hal yang sama kayak aku? Ngeliat temen atau orang lain pake lipstick tuh baguuus banget di mereka, tapi pas giliran kita yang pake, warnanya jadi beda dan jadi ngga cocok sama kita.

Baca selengkapnya…

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top