Now Reading
REVIEW SCARLETT WHITENING BODY CARE

REVIEW SCARLETT WHITENING BODY CARE

Hola gengs! Apa kabar? Semoga sehat selalu, ya. Masih tetep disiplin pakai masker dan #DirumahAja? Aku pribadi iya. Alhamdulillah kantorku masih menerapkan kerja dari rumah. Diantara 5 hari kerja, 3 harinya dirumah. Jujur nih dirumah aja cukup bosan ya. Tapi demi keamanan dan kesehatan harus menahan diri.

Salah satu cara untuk menghibur diri dirumah aja bisa dengan me time. Maklum, ngga bisa keluar rumah secara bebas kan. Me time paling mudah itu lewat mandi! Iya bener. Dengan badan bersih dan wangi bisa memunculkan mood untuk beraktivitas. Aku dulunya ngga pernah sadar ini lho. Pilih sabun mandi ya asal bersih, ngga mempertimbangkan aroma dll-nya.

Sampai kemudian aku terpikir, kayaknya seger deh mandi dengan aroma yang wangi? Yang nggak cuma bersih aja?

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top