Now Reading
Review Nacific Fresh Herb Origin Serum

Review Nacific Fresh Herb Origin Serum

Katanya sih yah serum yang bernama Natural Pacfic Herb Origin ini bikin reaksi cekat cekit kalau diaplikasikan ke kulit wajah yang bermasalah. Bahan dari serum ini adalah minyak tapi katanya serum ini mampu untuk menghilangkan jerawat. Menurut klaim nya sih yah sis, serum ini ampuh untuk menuntaskan segala permasalahan yang ada pada kulit wajah kita. Dan pastinya kalian semua mulai berfikir “kan bahannya dari minyak emang gak bikin kulit jadi minyakan yah?” lalu juga “Ya ampun bikin cekat cekit, kalau kulit aku sensitif gimana yah?” Kalian bisa kok liat dulu review aku, dan kebetulan kulit aku itu sensitif. Bagi kalian yang penasaran bisa mampir nih!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top