Now Reading
[REVIEW] Milani Rose Powder Blush

[REVIEW] Milani Rose Powder Blush

Halo semuanyaaa, aku mau review soal blush lagi yaa. Padahal bilangnya gak suka pake blush tapi masih aja dibeli Akhir – akhir ini emang suka gemes kalo liat blush yang warnanya peach gitu, lebih pas aja sama mukaa. Nah blush yang kali ini mau aku bahas itu dari Milani Rose Powder Blush. Udah pada tauu kan? Blush dari Milani yang bentuknya cantik banget itu lohh. Ini termasuk blush yang suka dipake sama Abel Cantika juga, tapi beda shade aja. Beli ini kesampean berkat redeem poin tampilcantik nih.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top