[REVIEW K-DRAMA] ONE SPRING NIGHT – 2019 : Drama Perselingkuhan?

ONE SPRING NIGHT

Drama Korea terbaru dari MBC ini bergenre Romance. Dan perlu kalian tahu drama ini emang bener-bener pure Romance. Tak seperti kebanyakan drama-drama Korea yang khusus mengangkat suatu profesi secara lebih detail, drama ini tidak terlalu mengulik tentang profesi atau pekerjaan para pemerannya. Ya cuma jadi selentingan atau cerita singkat aja gitu nggak sampai membuat kita tahu apa sih detail profesi atau permasalahan tentang profesinya.

Udah deh openingnya kurasa cukup. Yuk langsung kita review.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top