Now Reading
Review Jujur Scraf Alur Cerita by Natasha Rizky belinya di Alur Cerita Surabaya

Review Jujur Scraf Alur Cerita by Natasha Rizky belinya di Alur Cerita Surabaya

Kesan pertama, tentu aja wow sekali. Dari kemasan aja sudah beda. Awal-awal emang masih nggak ngeh ya ini apa yang bikin harganya mahal ya. Akhirnya aku browsing tentang Alur Cerita by Natasha Rizky. Kemana aja diriku ya, baru ngeh kalau emang produk ini tuh dibikin dengan konsep yang udah dipikir matang. Detail motifnya ternyata punya makna tersendiri. Emang iya sih, motifnya unik-unik ternyata memang ada Alur Cerita-nya. Bodohnya aku waktu diminta penyelenggara Giveaway nya buat milih kenapa nggak milih yang paling unik. Aku main pilih warna biru yang soft aja karena aku nggak punya hijab warna itu. Motifnya bagus sih, tapi kalau dibilang ada yang lebih bagus ya banyak.

Ok, jadi kesan pertama sebelum cek detail gitu ya… Langsung aja ke reviewnya ya….

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top