Now Reading
Review It’s Okay to not be Okay (2020) – Drama Terpopuler Wajib Tonton!

Review It’s Okay to not be Okay (2020) – Drama Terpopuler Wajib Tonton!

Ada yang udah nungguin aku nulis review It’s okay to not be okay nggak neh? Udah nonton drama korea terbaru 2020 ini belum? Seriusan ada yang belum nonton? Buruan deh tonton ke 16 episodenya. I guarantee you won’t regret it. Justru kamu bisa nyesel seumur hidup kalau melewatkan drama korea satu ini.

Nggak berlebihan kayaknya kalau aku bilang drama It’s okay to not be okay ini adalah salah satu drama terbaik korea dari segi cerita dan kualitas para pemainnya. Kamu suka melow drama? drama ini bakal bikin kamu mewek deh.

Kamu suka romantisme dua insan yang saling jatuh cinta? kamu bakal dibikin klepek-klepek di sini. Kamu suka tampilan orang korea bak dewa dewi yang cantik dan tampan, ada di drama ini. Kamu suka genre drama yang bikin ketawa ngakak, kamu juga bakal dipuaskan.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top