Now Reading
[REVIEW] Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

[REVIEW] Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne

Jerawat itu udah jadi masalah aku selama bertahun – tahun, sejak remaja kali ya. Kulit aku ini termasuk tipe yang berminyak dan mudah berjerawat, jadi kalo ada facial wash / skincare yang untuk kulit berjerawat dan ada oil control nya, aku langsung tergoda mau cobain. Abisnya pengen banget punya kulit bersih bebas jerawat 😀 Nah salah satu produk yang aku cobain yaitu Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne. Yes ini dari Herborist yang biasanya aku tau banyak ngeluarin produk untuk body care sekarang punya produk untuk wajah (atau aku yang baru tau ya :D). Review nya bisa langsung diliat di post terbaru aku ya, happy reading ❤️

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top