Now Reading
REVIEW GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER UNTUK KULIT SENSITIF

REVIEW GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER UNTUK KULIT SENSITIF

Belakangan ini produk micellar water lagi booming banget, ya gak sih? Bahkan hampir semua brand kayaknya ngeluarin produk micellar water deh. Gak heran ya kan kalau saya jadi kepincut nyobain juga.

Padahal mah ya, saya tu tipe orang yang agak males bersihin muka apalagi kalo harus pakai produk-produk semacam makeup remover gitu. Udah deh, males banget karena bikin muka makin berminyak. Ku tak syukak~

Tapi semua itu berubah berkat kehadiran micellar water. Ya, semenjak kehadiran micellar water, saya jadi lebih (sedikit) rajin bersihin muka. Iya, sedikit aja rajinnya karena terkadang kalau malesnya kebanyakan, cukap usap-usap wajah aja pakai micellar water, lalu saya langsung bobo tjantiks dan mengabaikan sebuah ritual yang dinamakan “mencuci muka”. Begitulah mamak-mamak …

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top