Review Film: What a Wonderful Family! (Mandarin Version)

Siapa yang pingin ketika tua nanti bisa makin lengket sama pasangan? Sayaaaa…

Yakin banget, kalian pasti juga pingin begitu. Macem Pak SBY sama Bu Anie atau Pak Habibie sama Bu Ainun. Makin tua makin mesra gengs. Pingin deh begitu.

“Seiring berjalannya usia pernikahan, semakin kenal pasangan, akhirnya bisa makin lengket deh.”

Yaaa itu teorinya. Fakta di lapangan tidak semua begitu. Ada juga ketika sudah tua isinya berantem mulu. Boro-boro bisa mesra, ngomong ke satu sama lain aja ngegas.

Saya sih nggak mau pernikahan saya nanti begitu. Jangan sampai ya.

Terus gimana kalau udah lama menikah, anak-anak sudah gedhe, bahkan sudah berumah tangga, tapi justru menginginkan perceraian. Hmmmm…

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top