Now Reading
[REVIEW] Charis M+ Madecassoside Cica Mask

[REVIEW] Charis M+ Madecassoside Cica Mask

Annyeong! Gimana nih kabarnya setelah libur? Mungkin beberapa dari kalian ada yang udah beraktivitas seperti semula lagi ya?

Kalau lagi ada waktu kosong, kalian biasanya ngapain sih? Kalo aku sukanya nonton drama Korea, baca buku, dan maskeran! Kali ini aku mau bahas mengenai sheet masker yang aku lagi suka banget dan favorit banget bangettt, yaitu Charis M+ Madecassoside Cica Mask.

Masker ini jadi salah satu masker favorit aku lho saat ini. Kira-kira apa ya yang bikin aku sesuka itu sama produk ini?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top