Now Reading
Review Buku Di Tanah Lada karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

Review Buku Di Tanah Lada karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

Hai! Buat yang butuh bacaan yang menghibur, tapi tetap dapat pesan moral secara tersirat dari seorang tokoh anak perempuan berusia 6 tahun bisa banget, nih, baca novel yang satu ini. Yep! berjudul “Di Tanah Lada” dari penulis Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie. Tentu ceritanya nggak ngebosenin, bahkan sampe ngga sadar kalo ceritanya sudah habis saking serunya!. Gimana, sih cerita singkatnya? Yuk langsung aja baca selengkapnya di postingan ini!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top