Now Reading
Review Avoskin si Toner Ajaib

Review Avoskin si Toner Ajaib

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit yang sehat dan bebas dari segala permasalahan yang menimpa kulit? Pasti semua mau dong! Nah kulit yang sehat terawat itu bergantung banget sama cleansing routine dan skincare routine. Salah satu part dari skincare routine yang ngaruh banget buat dapet kulit mulus hakiki adalah exfoliating. Di postingan ini aku bakal sharing pengalamanku pakai exfoliating toner perdana sekaligus favoritku! Mau tau kaya gimana hasilnya di kulitku? Kudu baca sampai habis ya review Avoskin Miraculous Refining Toner! Ini aku udah cobain sebulanan dan suka banget sama hasilnya di kulitku. Btw kalau pake exfoliating toner harus lebih rutin pakai hydrating tonernya ya!!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top