Now Reading
Resolusi baru di tahun 2020

Resolusi baru di tahun 2020

Dor…der…dor…dur… Dar….

Bunyi apaan tuh🙄

Yey…happy new year sob
Tak terasa udah tahun baru aja ya. Perasaan baru kemarin lebaran, eh udah 2020 aja sekarang, udah makin tuwir😁
Rasanya cepet banget nggak sih.
Entah gimana, saya ngerasanya tahun ini cepet banget.

Tapi ya, siapa peduli, mau cepet atau lambat yang penting seperti quotes yang saya baca di instagram, tahun ini saya masih hidup dan berguna bagi orang lain😂.

See Also

Ha..ha… Resolusi yang simple tapi dalam banget yak.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top