Now Reading
RESEP: TONGSENG AYAM

RESEP: TONGSENG AYAM

Keinget jaman masih kerja di lapangan. Kalau makan siang, selalu bareng sama salah satu sekretaris di department lain. Kita berdua emang hobinya kuliner siang-siang, panas terik. Walaupun si Mbak satu ini selalu ngeluh sama panasnya matahari yang menyengat. Maklum lah mahal perawatan.

Salah satu warung yang jadi favorit kita di tanggal gajian adalah warung makan yang suka nyediain tongseng kambing sama ayam bakar yang super duper enak.

Sayangnya memang kadang mereka nggak nyediain tongseng kambing, karena susah cari kambing sepertinya.

Jadi jarang banget kita bisa dapet tongseng kambing. Banter sih dapetnya juga ayam bakar. Sambalnya enak, plus warung makannya bersih pake banget.

Setelah ada di Melbourne, mau bikin deh tongseng ini…

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top