Resep Roti Canai / Cane aka Roti Prata aka Roti Maryam

Roti canai ini cocok dimakan versi asin atau versi manis dua-duanya sama-sama enak. Kalo yang versi manis, biasanya saya makan dengan siraman susu kental manis, ditambah parutan keju atau buat yang suka coklat tambahin taburan coklat ceres euhh itu enak banget, eh eh eh tambahin es krim juga jadi tambah enak banget.

Nah kalo mau yang lebih kenyang roti canai ini enaknya dicocol ke kari kambing atau di tambah daging kebab sama salad dan mayonnaise, pake telur juga mantap. Yuk bikin sendiri di rumah ada video cara pembuatannya juga loh 🙂

Baca selengkapnya…

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top