Now Reading
[Resep] Membuat Lumpia Basah Khas Bandung Ala Firlia

[Resep] Membuat Lumpia Basah Khas Bandung Ala Firlia

Hi Sahabat Firlia, udah masak apa pagi ini? Hmm.. sepertinya membuat Lumpia Basah enak kali ya!
Awal mula kenapa ide masakku muncul untuk untuk membuat Lumpia basah adalah karena ada keinginan untuk mencicipi lumpia basah disaat itu, tapi yang jual jarang. Maklum emang jarang banget ditemuin kuliner Lumpia basah di kota Jakarta. Mungkin ada tapi lokasi sama tempat kost-kostan lumayan jauh, namanya anak kostan yee kan mager banget kalau harus beli di luar, bisa sih pesen online tapi mikir lagi ongkirnya pasti mahal hahaha
Karena alesan malas itulah, akhirnya muncul ide untuk buat sendiri. Eh tapi ada alasan lain deh dibalik semangatnya aku buat bikin sendiri, ya karna ada yang minta dibikinin.. #ayoSiapaTebak 😀

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top