Now Reading
Resep Lenggang: Cara Lain Menikmati Pempek

Resep Lenggang: Cara Lain Menikmati Pempek

bosan makan pempek dicelup cuko doang? nih saya kasih tau cara bikin Lenggang atau pempek dadar. cara lain untuk menikmati pempek.
cara bikinnya sangat mudah. fyi, saya itu benci banget memasak. jadi kalau saya bilang mudah ya berarti emang mudah banget. klean nggak butuh skill apa-apa, cuma basic skill bertahan hidup ala anak kos aja 😛

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top